Meet Miss Lala & Miss Lulu!

By Mizz Coki - Julai 28, 2011

Ini dia pengganti Bim Bim.  Breed:  Miniature Dachshund.  Susah nak nyebut ni.  Anyway, kita terjah foto-foto dulu.


Bukan tulang anjing tapi tulang susu.  Snek atau cemil-cemilan yang dibuat dari susu dan berfungsi menjaga kesihatan oral mereka.

Dachshund adalah binatang anggota keluarga anjing yang berkaki pendek dan berbadan panjang. Nama jenisnya berasal dari bahasa Jerman yang secara harafiah berarti "anjing berang-berang," dari (der) Dachs "berang-berang" dan (der) Hund "anjing". Ukuran standarnya dikembangkan untuk mengendusmengejar, dan berburu berang-berang dan binatang-binatang lain yang tinggal di dalam lubang di tanah, sementara yang berukuran mini digunakan untuk berburu kelinci. Karena tubuhnya yang panjang kurus, anjing ini kadang-kadang dijuluki di Amerika Serikat dan di tempat-tempat lain sebagai anjing hotdog atau anjing sosis, meskipun nama-nama itu kadang-kadang dianggap menghina. Meskipun nama anjing ini, dachshund, berasal dari Jerman, di Jerman sendiri jenis ini dikenal—baik resmi maupun tak resmi—sebagai Dackel atau Teckel. Di Indonesia, karena pengaruh dari Belanda, anjing ini juga dikenal dengan nama Anjing Tekel.


Ini kakak. Nama dia Lala.  Berat 3.6 kg badan dia besar dari Lulu.  Pemalu sedikit dan bersopan-santun.


Ini Lulu.  Kecil-kecil cili padi, 2.5 kg tapi nakal dan tak takut dengan orang.  Suka berak dan kencing dalam rumah.  Hairan.  Bila kat luar tak ada pun dia nak menyepahkan taik dia.

Dah buat vaksin kali yang kedua.  Bulan depan pergi vet lagi. Kena beli baju baru lagi ni.  This time rasa nak beli skirt untuk derang ni.   Gila.

OK. Nanti Mak Mok gi bercuti korang stay ngan Babak Mok OK?  Jangan lupa call Mak Mok tiap-tiap malam tau?


  • Share:

You Might Also Like

1 ulasan