Ahhh... Koq Males-Malesan?

By Mizz Coki - Julai 20, 2011

Hari Selasa yang paling gue cuekin kalo bisa.  Gue paling gak suka kalo harus ke ruangan rapat saat kondisi dan emosi gue lagi belom stabil.  Mabuk hari Isnin (Monday Blues) gue lagi kerasa, hari Selasa gue malah harus mencatit minit rapat di kantor.  Gimana gue nggak ribet?  Jadwal hari Selasa emang padat sekali, kewalahan ah!

Oke.  Udah pada ngomong soal kerja.  Bukan makin mengurang tapi menambah beban aja kalo kepikiran terus.  Nah gue tampilkan foto-foto yang gue ambil di kantor saat lagi bosen-bosen.


Laksa Sarawak.  Satu mangkok bisa gue habisin sendirian.  Porsi-nya dikit amat gak pas ama harganya RM3.00.  Beli di mana?  Oh ya, ada abang yang sering mampir di kantor tiap pagi dan selain dari Laksa doi juga ada menjual Nasi Lemak dan kue-kue.  Koq sendok nya sampe 2?  Satu buat makan, satu lagi buat ngaduk kopi-nya!


Ini Nasi Ayam Lemon namanya.  Korban sesajen buat gue saat nge-lunch bareng adik gue.  Rasanya fantastic banget.  Isi ayam digoreng garing lalu di-tuang saus lemon dan walaaaaahhh, ada nasi ayam nya yang gurih enak banget!  Porsi nya sih, pas-pasan gitu jadi cocok bagi yang lagi sedang diet.


Makasih buat boss kecil.  Key chain ini doi beliin di kota London tempoh hari.  Buat nambah koleksi kata doi lagi.  Bertambah lagi koleksi rantai kunci di dinding kantor yay!  Yah, makasih banget!  Sorry ya (buat temen-temen dari Malaysia) kalo yang gak ngerti entri kali ini.  Khusus buat temen-temen di Indonesia, entri kali ini gue dedikasikan buat kalian yang sering nongol di sini karena kalian merupakan 30% daripada pembaca blog ini setiap hari.  Terima kasih yang terdalam dari saya!



<--- NANG me NANG me, say that you NANG me ♥ ♥

  • Share:

You Might Also Like

3 ulasan